LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING dan CETAK SENDIRI TIKETNYA , Hanya Rp.150.000 sekali untuk selamanya.

Prospek Bisnis online di bidang travel masih sangat besar peluang nya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana - mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan cetaktiket.net sehingga membuka peluang bisnis online menjadi member dengan sistem komisi.

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.


Jadi Tunggu Apa Lagi?? Segera Bergabung di dengan kami

Jumat, 13 Januari 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


404 Error Pages Terbaik

Posted: 13 Jan 2012 08:00 AM PST


















This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 kota Terpadat di Indonesia

Posted: 13 Jan 2012 07:00 AM PST


Tak dapat dipungkiri bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang mempunyai penduduk yang sangat banyak (peringkat 4 negara penduduk terbesar di Dunia) dan semakin hari jumlah penduduk Indonesia makin bertambah. Hal ini kemudian juga berpengaruh pada kepadatan penduduk di kota-kota besar di Indonesia. Sehingga kota-kota besar di Indonesia menjadi kota padat yang penuh dengan populasi penduduk.

dari data sensus, diperoleh data 1o kota terpadat (dihitung berdasarkan jumlah penduduk berbanding luas wilayah) :

1. Jakarta(8.792.000)
Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta, Jakarta Raya) adalah ibu kota negara Indonesia. luasnya adalah sekitar 740 km²; dan penduduknya berjumlah 8.792.000 jiwa. kota jakarta juga merupakan salah satu kota terpadat di Dunia

2. Surabaya(3.282.156)
Kota Surabaya adalah ibukota Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Dengan jumlah penduduk metropolisnya yang mencapai 3 juta jiwa, Surabaya merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di kawasan Indonesia timur. luas wilayah kota surabaya adalah 374,36 km2

3. Bandung(2.771.138)
Kota Bandung adalah ibu kota provinsi Jawa Barat. Kota ini pada zaman dahulu dikenal sebagai Parijs van Java (bahasa Belanda) atau "Paris dari Jawa". Karena terletak di dataran tinggi, Bandung dikenal sebagai tempat yang berhawa sejuk. Hal ini menjadikan Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata. Luas Kota Bandung adalah 16.767 hektare.

4. Medan(2.036.018)
Kota Medan (daerah tingkat II berstatus kotamadya) adalah ibu kota provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Medan merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dan juga sebagai pintu gerbang bagi para wisatawan untuk menuju objek wisata Brastagi di daerah dataran tinggi Karo, objek wisata Orangutan di Bukit Lawang, Danau Toba, serta Pantai Cermin. Kota Medan memiliki luas 26.510 Hektar.

5. Bekasi(1.940.308)
Kota Bekasi, adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak di sebelah timur Jakarta; berbatasan dengan Jakarta di barat, Kabupaten Bekasi di utara dan timur, Kabupaten Bogor di selatan, serta Kota Depok di sebelah barat daya. Bekasi merupakan salah satu kota penyangga Jakarta selain Tangerang, Bogor, dan Depok; serta menjadi tempat tinggal para komuter yang bekerja di Jakarta. Kota Bekasi terdiri atas 12 kecamatan, yang dibagi lagi atas 56 kelurahan. Luas kota bekasi 210,49 Km2.

6. Tanggerang(1.488.666)
Kota Tangerang terletak di Provinsi Banten, Indonesia, tepat di sebelah barat kota Jakarta, serta dikelilingi oleh Kabupaten Tangerang di sebelah selatan, barat, dan timur. Tangerang merupakan kota terbesar dan terpenting di Provinsi Banten serta kedua terbesar di kawasan perkotaan Jabotabek setelah Jakarta. Luas kota tanggerang 164.54 km2.

7. Semarang(1.352.869)
Kota Semarang adalah ibukota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Semarang merupakan salah kota yang dipimpin oleh walikota. Kota ini terletak sekitar 466 km sebelah timur Jakarta, atau 312 km sebelah barat Surabaya. Semarang berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Demak di timur, Kabupaten Semarang di selatan, dan Kabupaten Kendal di barat. Luas kota semarang 225,17 km².

8. Depok(1.339.263)
Kota Depok, adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak tepat di selatan Jakarta, yakni antara Jakarta-Bogor. Kota Depok terdiri atas 6 kecamatan, yang dibagi menjadi 63 kelurahan. 200.29km2.

9. Palembang(1.323.169)
Kota Palembang adalah salah satu kota besar di Indonesia sekaligus merupakan ibu kota dari Provinsi Sumatra Selatan. Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatra setelah Medan. Kota ini dahulu pernah menjadi pusat Kerajaan Sriwijaya sebelum kemudian berpindah ke Jambi. Bukit Siguntang, di Palembang Barat, hingga sekarang masih dikeramatkan banyak orang dan dianggap sebagai bekas pusat kesucian di masa lalu. Luas kota palembang 102.47km2.

10. Makassar(1.168.258)
Kota Makassar (dahulu daerah tingkat II berstatus kotamadya; dari 1971 hingga 1999 secara resmi dikenal sebagai Ujungpandang atau Ujung Pandang) adalah sebuah kotamadya dan sekaligus ibu kota provinsi Sulawesi Selatan. di pesisir barat daya pulau Sulawesi, menghadap Selat Makassar. Makassar dikenal mempunyai Pantai Losari yang indah. Luas kota makassar 128,12 km².

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2242333

Daftar pebalap MotoGP dari semua kelas

Posted: 13 Jan 2012 06:03 AM PST

Daftar lengkap pebalap kejuaraan dunia MotoGP 2012 telah dirilis, data ini telah valid tim dan pebalap, nomor pebalap dan masuknya sembilan motor baru CRT.

Menurut daftar total ada 21 pebalap untuk kelas MotoGP di musim 2012. Di pimpin Casey Stoner dengan nomor 1 di sepedanya.

Berikut daftar pebalap yang terdaftar di semua kelas MotoGP, Moto2, Moto3 :

Daftar sementara pebalap MotoGP :

1. CASEY STONER AUS – HONDA TEAM, HONDA
4. ANDREA DOVIZIOSO ITA – YAMAHA TECH 3, YAMAHA
5. COLIN EDWARDS USA – FORWARD RACING, SUTER*
6. STEFAN BRADL GER – LCR HONDA MotoGP, HONDA
8. HECTOR BARBERA SPA – PRAMAC RACING TEAM, DUCATI
9. DANILO PETRUCCI ITA – IODA RACING PROJECT, IODA*
11. BEN SPIES USA – YAMAHA FACTORY RACING, YAMAHA
13. ANTHONY WEST AUS – SPEED MASTER, ART*
14. RANDY DE PUNIET FRA – ASPAR TEAM MotoGP, ART*
17. KAREL ABRAHAM CZE – CARDION AB MOTORACING, DUCATI
19. ALVARO BAUTISTA SPA – HONDA GRESINI, HONDA
20. ALEIX ESPARGARO SPA – ASPAR TEAM MotoGP, ART*
22. IVAN SILVA SPA – BQR, BQR-FTR*
26. DANI PEDROSA SPA – HONDA TEAM, HONDA
35. CAL CRUTCHLOW GBR – YAMAHA TECH 3, YAMAHA
46. VALENTINO ROSSI ITA – DUCATI TEAM, DUCATI
51. MICHELE PIRRO ITA – HONDA GRESINI, FTR*
68. YONNY HERNANDEZ COL – BQR, BQR-FTR*
69. NICKY HAYDEN USA – DUCATI TEAM, DUCATI
77. JAMES ELLISON GBR – PAUL BIRD RACING, ART*
99. JORGE LORENZO SPA – YAMAHA FACTORY RACING, YAMAHA

* : CRT

Daftar sementara pebalap Moto2 :

3 SIMONE CORSI ITA – IODA RACING PROJECT, IODA
4 RANDY KRUMMENACHER SWI – GP TEAM SWITZERLAND, SUTER
5 JOHANN ZARCO FRA – JIR Moto2, MOTOBI
7 ALEXANDER LUNDH SWE – MZ RACING TEAM MZ-RE, HONDA
8 GINO REA GBR – GRESINI RACING Moto2, MORIWAKI
9 KENNY NOYES USA – ARGUIÑANO RACING TEAM, TBA
12 THOMAS LUTHI SWI – INTERWETTEN-PADDOCK Moto2, SUTER
14 RATTHAPARK WILAIROT THA – GRESINI RACING Moto2, MORIWAKI
15 ALEX DE ANGELIS ITA – FORWARD RACING, SUTER
18 NICOLAS TEROL SPA – ASPAR TEAM Moto2, SUTER
19 XAVIER SIMEON BEL – TECH 3 RACING, TECH 3
24 TONI ELIAS SPA – ASPAR TEAM Moto2, SUTER
29 ANDREA IANNONE ITA – SPEED MASTER, FTR
30 TAKAAKI NAKAGAMI JAP – ITALTRANS RACING TEAM, KALEX
36 MIKA KALLIO FIN – MARC VDS RACING TEAM, KALEX
38 BRADLEY SMITH GBR – TECH 3 RACING, TECH 3
40 POL ESPARGARO SPA – PONS RACING PONS, KALEX
44 ROBERTO ROLFO ITA – TECHNOMAG-CIP, SUTER
45 SCOTT REDDING GBR – MARC VDS RACING TEAM, KALEX
47 ANGEL RODRIGUEZ SPA – SAG TEAM, FTR
49 AXEL PONS SPA – PONS RACING PONS, KALEX
57 ERIC GRANADO BRA – JIR Moto2, MOTOBI
60 JULIAN SIMON SPA – BQR, FTR
63 MIKE DI MEGLIO FRA – SPEED UP, FTR
71 CLAUDIO CORTI ITA – ITALTRANS RACING TEAM, KALEX
72 YUKI TAKAHASHI JAP – FORWARD RACING, SUTER
76 MAX NEUKIRCHNER GER – KIEFER RACING, KALEX
77 DOMINIQUE AEGERTER SWI – TECHNOMAG-CIP, SUTER
80 ESTEVE RABAT SPA – PONS RACING PONS, KALEX
82 ELENA ROSELL SPA – QMMF RACING TEAM, MORIWAKI
88 RICKY CARDUS SPA – QMMF RACING TEAM, MORIWAKI
93 MARC MARQUEZ SPA – MONLAU COMPETICION, SUTER
TO BE ANNOUNCED – SAG TEAM, FTR

Daftar sementara pebalap Moto3 :

3 LUIGI MORCIANO ITA – IODA RACING PROJECT, IODA
5 ROMANO FENATI ITA – TEAM ITALIA FMI, IODA
7 EFREN VAZQUEZ SPA – TEAM LAGLISSE, HONDA
8 JACK MILLER AUS – TECHNO RACING, HONDA
9 TONI FINSTERBUSCH GER – RACING TEAM GERMANY, HONDA
10 ALEXIS MASBOU FRA – TECHNO RACING, HONDA
11 SANDRO CORTESE GER – RED BULL KTM AJO, KTM
14 BRAD BINDER RSA – RW RACING GP KALEX, KTM
19 ALESSANDRO TONUCCI ITA – TEAM ITALIA FMI, IODA
23 ALBERTO MONCAYO SPA – ASPAR TEAM, KALEX KTM
25 MAVERICK VIÑALES SPA – BQR, FTR HONDA
26 ADRIAN MARTIN SPA – TEAM LAGLISSE, HONDA
27 NICCOLO ANTONELLI ITA – GRESINI RACING, HONDA
30 GIULIAN PEDONE SWI – PHONICA RACING, ORAL
31 NIKLAS AJO FIN – TT MOTION EVENTS RACING, KTM
32 ISAAC VIÑALES SPA – ONGETTA-CENTRO SETA, HONDA
39 LUIS SALOM SPA – RW RACING GP KALEX, KTM
42 ALEX RINS SPA – MONLAU COMPETICION, HONDA
44 MIGUEL OLIVEIRA POR – MONLAU COMPETICION, HONDA
51 KENTA FUJII JAP – TECHNOMAG-CIP, HONDA
52 DANNY KENT GBR – RED BULL KTM AJO, KTM
53 JASPER IWEMA HOL – MOTO FGR, FGR HONDA
55 HECTOR FAUBEL SPA – ASPAR TEAM, KALEX KTM
61 ARTHUR SISSIS AUS – RED BULL KTM AJO, KTM
63 ZULFAHMI KHAIRUDDIN MAL – AIRASIA-SIC-AJO, KTM
77 MARCEL SCHROTTER GER – MAHINDRA RACING, MAHINDRA
84 JAKUB KORNFEIL CZE – REDOX-ONGETTA-CENTRO SETA, HONDA
89 ALAN TECHER FRA – TECHNOMAG-CIP, HONDA
94 JONAS FOLGER GER – MZ RACING TEAM, MZ
95 MIROSLAV POPOV CZE – PHONICA RACING, ORAL
96 LOUIS ROSSI FRA – RACING TEAM GERY, HONDA
99 DANNY WEBB GBR – MAHINDRA RACING, MAHINDRA

 

 

 

 

indonews.org

6 Percobaan Pembunuhan Yang Hampir Mengubah Dunia

Posted: 13 Jan 2012 06:00 AM PST

The Kaplan Incident
Target: Vladimir Lenin
Jika Sukses: NAZI bisa memenangkan Perang Dunia ke-II.
Cerita:
Fanny Kaplan (gambar di bawah) adalah seorang politisi revolusioner sewaktu Revolusi Bolshevik. Sayangnya, dia bukanlah seorang Bolshevik, tapi seorang Sosialis Revolusioner dan partainya ditutup Lenin beberapa lama kemudian. Akhirnya, Kaplan memutuskan untuk mencoba membunuh Lenin pada 30 Agustus 1918.

Lenin jelas terselamatkan dari aksi ini, dan Kaplan dipenjarakan beberapa waktu kemudian.

Jika sukses, Revolusi Bolshevik mungkin takkan pernah terjadi, dan para kaum White Russians akan mengambil tampuk pemerintahan secara demokratis. NAZI mungkin bisa saja melanjutkan kekuasaannya ke Timur, mengambil alih seluruh Russia

Giuseppe Zangara
Target: Franklin Delano Roosevelt
Jika Sukses: Sebuah planet fasis
Cerita:
Pada Februari 1933, F.D. Roosevelt sedang mengadakan sebuah pidatonya karena ia terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat yang akan di-inaugurasi sebulan kemudian. Namun, seorang pembunuh bayaran yang pendek bernama Giuseppe Zangara tiba-tiba mencoba menembakkan pelurunya ke arah FDR.

Sayangnya, Zangara terlalu pendek untuk bisa melewati crowd di depannya, sehingga ia harus menggunakan sebuah kursi lipat untuk bisa melihat Roosevelt. Menembak dari atas sebuah kursi lipat bukanlah sebuah hal yang mudah, dan dia tidak berhasil. Crowd di sekelilingnya langsung menahannya dan pidato berakhir seketika.

Jika berhasil, sebuah efek domino yang dimulai atas diangkatnya Wakil Presiden Garner akan bermain, dan Amerika akan bermain isolasi. Sekutu akan kalah tanpa bantuannya, dan akhirnya, kekuatan lawan akan menjajah Amerika pada 1948.

Akhirnya, Hitler yang masih hidup dan tidak bunuh diri akan segera menguasai dunia dengan rezimnya

Kyujo Incident
Target: Kaisar Jepang Hirohito
Jika Sukses: Jepang menjadi sebuah daratan limbah nuklir (dan Indonesia akan mundur tanggal kemerdekaannya)
Cerita:
Pertengahan Agustus 1945. Perang Dunia II hampir berakhir, Jepang telah keluar dari Manchuria, dan Hiroshima dan Nagasaki baru saja dibom, dan Kaisar Hirohito sedang memikirkan surat pernyataan menyerahnya kepada Amerika.

Tapi tidak semuanya menginginkan damai. Sebuah organisasi yang terdiri atas Menteri Perang dan Imperial Guard Jepang tidak menginginkan damai. Mereka berencana untuk menghentikan pernyataan Hirohito tentang menyerah, dan mem-broadcast sebuah pernyataan baru bahwa Jepang akan terus berperang, dan rencana ini juga berisi tentang pembunuhan Hirohito.

Untungnya, beberapa petinggi Jepang mengetahui tentang rencana ini dan menyetopnya sebelum terlaksana.

Jika terjadi, Jepang akan jatuh di bawah Operation Downfall milik Amerika, yang isinya menjatuhkan tujuh bom nuklir di Jepang pada 1 November 1945

Pembunuhan Ratu Elizabeth I
Target: Ratu Elizabeth I
Jika Sukses: Amerika tidak akan pernah ada
Cerita:
Pada 1588, Inggris sama sekali tidak berdaya. Yang menguasai tampuk Eropa adalah Spanyol. Tapi Raja Philip dari Spanyol menginginkan lebih, yaitu anaknya menjadi Raja Inggris dan Katolik disebar di pulau itu. Yang berarti dia harus membunuh Ratu Elizabeth I.

Jadi, Spanyol mengirimkan armadanya ke Inggris untuk membunuh sang Ratu dan mengambil kerajaannya. Sayangnya, perencanaan yang kurang baik dan cuaca yang buruk menghabiskan armadanya di tengah laut, sebelum berhasil menyentuh daratan Inggris.

Jika mereka sukses, tidak akan ada Kristen Protestan, karena selama itu Inggris-lah pusatnya. Pembiayaan untuk negara koloni Dunia Baru akan terhenti, tidak akan ada UK, dan, tanpa UK, tidak akan ada Revolusi Amerika

The Gunpowder Plot
Target: Raja James I dan Parlemen Inggris
Jika Sukses: Amerika tidak akan pernah ada
Cerita:
Pada 5 November 1605 beberapa anggota Parlemen Inggris mencoba mengangkat toleransi beragama dengan membunuh Raja James I dan mengobrak-abrik Parlemen. Rencananya amat simpel: bawa beberapa drum mesiu ke parlemen, nyalakan, dan lari.

Jika ini berhasil, sebuah clash agama justru akan terjadi di Inggris. Para teroris itu, mereka Katolik, dan anak Raja James I, Pangeran Charles, adalah seorang yang toleran terhadap Katolik dan banyak membantu mereka. Bayangkan apa yang akan terjadi apabila para Katolik itu membunuh ayahnya sendiri.

Raja Charles akan kemudian menjadikan Inggris negara absolut monarki beragama Protestan, dan tidak akan ada operasi Mayflower yang menyebabkan terjadinya Mayflower Compact, akar dari koloni Inggris di Amerika

The Tory Conspiracy
Target: George Washington
Jika Sukses: Amerika tidak akan pernah ada
Cerita:
Pada 21 Juni 1776, beberapa warga Amerika yang pro-Inggris, atau Tories, berencana membunuh G. Washington dan membangun sebuah tentara Inggris untuk mengambil Amerika. Di dalam konspirasi itu termasuk para bodyguard Washington dan mantan gubernur NYC.

Sayangnya, konspirasi ini gagal karena seorang bernama Thomas Hickey ditemukan melawan negara.

Akhirnya, Hickey digantung dan perang Revolusi dimenangkan Amerika pada Desember 1776. Karisma Washington meneruskan pemerintahan. Tanpa Washington yang berhasil menemukan pengkhianatan ini dan Monsieur Louis dari Perancis, Inggris tentu saja akan mengambil alih Amerika

sumber: kaskus.us

Segera hadir : Youtube.id

Posted: 13 Jan 2012 05:38 AM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Terkait dengan kepastian Google untuk mendirikan kantor perwakilan di Indonesia, rupanya langsung dibarengi dengan rencana-rencana lain yang pastinya menunjukkan Indonesia diharapkan menjadi pasar yang cukup menjanjikan bagi Google.

Country Marketing Manager Indonesia, Google Asia Pasific, Krishna Zulkarnain mengatakan bahwa salah satu keuntungan mendirikan kantor di Indonesia adalah Google bisa membuat produk-produk yang lebih bersifat Indonesia.

Salah satu yang direncanakan adalah penggunaan domain .id pada situs berbagi video YouTube. "Jadi nanti ada youtube.id yang banyak menonjolkan konten-konten yang berkaitan dengan Indonesia," imbuh Krishna.

Google juga melakukan hal serupa di Singapura dengan meluncurkan Youtube.sg sekitar dua bulan yang lalu, penggunaan domain .sg tersebut dimaksudkan agar youtube bisa menonjolkan konten yang khusus berkaitan dengan Singapura.

Menyinggung kesiapan infrastruktur di Indonesia untuk mendukung rencana Google tersebut, Krishna mengatakan, "Kami optimistis dengan kemampuan jaringan di sini".

Sumber: Indonews.org

Wow….Jorge Lorenzo Puji Suara Syahrini

Posted: 13 Jan 2012 05:24 AM PST

Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo tampil bersama Syahrini di acara ‘Bukan Empat Mata’. Di acara itu, Lorenzo sempat memuji suara pelantun tembang ‘Aku Tak Biasa’ itu.

“Suara kamu bagus sekali lho. Suara kamu tadi bukan lipsync kan?” ujar Lorenzo saat syuting ‘Bukan Empat Mata’, Studio Trans7, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2012).

Dipuji pembalap asal Spanyol itu, Syahrini pun langsung malu. Wajah perempuan berusia 29 tahun itu terlihat memerah.

“Terima kasih. Itu tadi suara asli aku, nggak lipsync,” jawab Syahrini.

Syahrini belakangan memang kerap dipercaya menjadi penyambut tamu dari negara lain yang berkunjung ke Indonesia. Sebelumnya ia juga menemani pesepakbola dunia David Beckham saat datang beberapa waktu lalu.

 

Indonews.org

Incoming search:

Valia Rahma Tutup Usia

Posted: 13 Jan 2012 05:05 AM PST

Valia Rahma, artis yang turut membintangi film “Hantu Jeruk Purut”, tutup usia pada hari ini pukul 17.00 Wita di Bali dikarenakan terjadi pendarahan otak setelah mengalami kecelakaan motor minggu lalu.

Valia yang juga seorang presenter dan baru berusia 26 tahun ini, telah setahun terakhir ini tinggal di Bali dengan suaminya. Menurut Faradilla, sahabatnya, kecelakaan yang dialami Valia pada tanggal 5 Januari itu terjadi ketika dia sedang mengantarkan salah seorang keluarganya yang kebetulan sedang berkunjung dari Jakarta, untuk jalan-jalan.
Dia berada pada posisi penumpang dan melintasi jalan Dewi Sri ketika sebuah motor lain menabraknya. Valia langsung dibawa ke Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar tetapi ia sudah tidak sadarkan diri dan langsung koma.

Selama sembilan hari ia mengalami koma dan sempat dioperasi, namun Tuhan berkehendak lain, nyawanya tak tertolong setelah terjadi pendarahan pada otaknya

Menurut ibundanya, malam ini jenasahnya dibawa kembali ke Jakarta pada pukul 20.30 dan akan dimakamkan esok pagi pada tanggal 14 Januari di pemakaman Tanah Kusir.

 

Indonews.org

Incoming search:

Joseph Pujol, Tukang Kentut Profesional

Posted: 13 Jan 2012 05:00 AM PST

Joseph Pujol, lahir di Marseilles, Prancis 1857… Dari kecil emang udah jadi artis di desanya, jago nyanyi, joged, sama ngelawak di depan tetangga dan tamu orangtuanya.
Beliau juga jago memainkan alat music trombone (sayangnya bukan alat music ini yang bikin dia jadi bintang hehe)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/01/a00f_petomane.jpg

Nah suatu hari, Si Joseph muda lagi berenang di pantai…
Waktu mau nyelam kan orang biasanya tarik nafas tuh, timbul kejanggalan di (maaf) daerah duburnya. Bersamaan dengan tarikan nafas, air laut yang dingin itu masuk kedalam bagian belakangnya. Si Joseph langsung panik! Buru-buru dia kepinggir. Dan ketika ia ngeden, keluar air yang banyak pada daerah tersebut.

http://knowledgerush.com/wiki_image/9/96/LePetomane.jpeg

Setelah diantar bonyoknya ke dokter, dokter menyimpulkan tidak ada cedera ataupun hal yang aneh, namun ternyata Joseph muda dapat mengontrol otot abdominalnya bersamaan dengan kontrol pernafasannya.
Singkat cerita, diawal ceritakan dia memang performer sejati tuh… Akhirnya dia pake lah bakat barunya untuk menghibur orang-orang disekitarnya. Termasuk saat dia ikut wajib militer yang dimana membuat namanya disebar dari mulut-kemulut.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/01/4595_petomane6.jpg

Kemampuan-kemampuan yang dia latih dan kuasai adalah:

-Menghisap air, dan menyemprotkannya sampai beberapa meter
-Menghisap udara, dan mengeluarkannya dengan kencang (karena rajin bersih2 kentutnya gak bau gan)
-Memainkan nada seperti suling
-Buang angin 10 detik full
-Meniup lilin
-Meniru suara meriam dan badai petir
-Merokok pakai bagian belakang, 2 batang sekaligus
-Memainkan alat music ocarina (trus penontonnya disuruh nyanyi wkwwk)
-dan lain lain
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/01/cdb8_frtiste.jpg
Saking lucunya konon katanya di penampilan perdananya orang tertawa sampai nangis dan beberapa wanita pingsan kehabisan nafas karena tertawa (cewe prancis kan pake korset yang ketat2) Sampai ia audisi untuk Moulin Rouge, dan akhirnya diterima!
Rekor bayarannya itu 20,000 francs per show

sumber: http://all-mistery.blogspot.com/2010/02/joseph-pujol-tukang-kentut-profesional.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Google (akhirnya) Berencana Membuat Kantor di Indonesia

Posted: 13 Jan 2012 04:52 AM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Rupanya dunia internet Indonesia sedikit demi sedikit mulai menampakkan daya tariknya bagi para pebisnis internet dunia, terbukti walaupun semula Google seperti enggan mendirikan kantor di Indonesia, baru-baru ini Country Marketing Manager Indonesia, Google Asia Pasific, Krishna Zulkarnain menyatakan bahwa Google mentargetkan untuk membuka kantor di Indonesia pada kuartal pertama tahun ini.

Namun menurut Krishna, rencana tersebut amat bergantung pada proses birokrasi yang harus dilalui Google. Birokrasi tersebut meliputi proses perizinan menyangkut izin dari Kementerian Tenaga Kerja, status kantor Google, serta detail bisnis yang akan dilakukan Google di sini. "Yang menyangkut apa yang boleh dan tidak boleh kami lakukan, misalnya kalau perusahaan telekomunikasi tidak boleh mengimpor televisi," tambah Krishna.
Krishna mengatakan kantor yang akan didirikan Google itu nantinya sama dengan halnya kantor Google di Singapore yaitu kantor pemasaran dan penjualan jadi tanpa divisi engineering.

Seperti dikutip dari Tempo, rencana pendirian kantor Google ini dilontarkan usai peluncuran Bisnis Lokal Go Online di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu 11 Januari 2012. Melalui program ini diharapkan akan membantu pelaku usaha kecil dan menengah di Indonesia salam mempromosikan bisnisnya secara online dengan memberikan website & domain gratis selama 1 tahun.

Managing Director Google Southeast Asia, Julian Persaud, mengatakan program Bisnis Lokal Go Online ini merupakan bentuk komitmen jangka panjang Google di Indonesia yang diharapkan dapat memberikan manfaat ekonomi secara nyata bagi masyarakat Indonesia.

Hati-hati Kecanduan Internet Bikin Otak “Lemot”

Posted: 13 Jan 2012 04:34 AM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Liputan6.com, Wuhan: Internet yang memberikan informasi tanpa batas telah menemani kita, tidak jarang banyak dari kita yang tidak bisa hidup tanpanya. Namun, kecanduan internet ternyata bisa mengubah otak. Media TGDaily mewartakan, Kamis (12/1), berdasarkan hasil scan MRI, ditemukan jika pecandu internet memiliki perubahan dalam masalah otak.

Gangguan untuk koneksi pada serat saraf yang menghubungkan daerah otak yang terlibat dalam emosi, perhatian, pengambilan keputusan, dan kontrol diri ditemukan. Penggunaan berlebihan dari internet mempengaruhi struktur otak, sehingga mereka menjadi kurang kristis dalam pengambilan keputusan. Parahnya lagi, pecandu internet menjadi cepat emosi, kurang kontrol terhadap diri.

Hal itu berdasarkan penelitian yang dilakukan dengan mempelajari 18 otak pecandu internet, serta kelompok pengguna internet yang biasa saja. Para pecandu internet bisa terlihat berdasarkan kuesioner yang diajukan seperti “Apakah Anda berulang kali melakukan upaya untuk mengontrol, mengurangi, atau menghentikan penggunaan internet?”

Dan, melalui scan MRI, mereka yang mengatakan “ya” ditemukan memiliki perubahan dalam masalah otak. Gangguan koneksi pada serat saraf yang menghubungkan daerah otak yang terlibat dalam emosi, perhatian, pengambilan keputusan dan kontrol diri ditemukan.

“Secara keseluruhan, temuan kami menunjukkan bahwa IAD memiliki integritas abnormal di daerah otak yang melibatkan generasi emosional dan pengolahan, perhatian eksekutif, pengambilan keputusan dan kontrol kognitif,” tulis para peneliti dalam PLoS One.

Penemuan ini diharapkan dapat berguna untuk mengidentifikasi dan mengobati kecanduan internet.

Sumber: Indonews.org

Kisah Konspirasi Dibalik Video ‘Melawan Rotasi’

Posted: 13 Jan 2012 04:06 AM PST

ssJakarta – Supergrup grunge baru Konspirasi telah menayangkan video musik dari single pertama mereka yang berjudul "Melawan Rotasi" di RollingStone.co.id untuk pertama kalinya mulai hari ini. Album debut mereka sendiri nantinya akan dirilis oleh label E-motion Entertainment dalam waktu dekat.

Berikut wawancara eksklusif yang sengaja dilakukan oleh Che, vokalis Konspirasi yang kebetulan juga penulis andal dengan menggunakan kameranya Canon 550 D dengan sutradara video musik ini, Angga Sasongko (film Hari Untuk Amanda). Awalnya untuk keperluan behind the scene video musik "Melawan Rotasi" namun akhirnya ia bagikan juga hanya untuk kita semua disini.

Menurut Che, wawancara dilakukan tepat setelah semua scene dieksekusi di lokasi syuting di daerah Fatmawati, Jakarta. Yang ia ingat, sebelum eksekusi video dijalankan, para personil Konspirasi dan Angga sudah beberapa kali bertemu untuk mendiskusikan konsep dan menampung ide-ide. Pada kenyataannya Edwin 'Cokelat', Marcel Siahaan,. Romy Sophiaan dan Che hanya menampung isi kepala Angga. Setelah presentasi Angga disepakati, barulah proses memilih outfit yang cocok dengan ide video dan tentu busana yang sesuai imej Konspirasi.

Ceritakan tentang bentuk ide yang lebih dulu datang sebelum mengeksekusi video musik Melawan Rotasi ini…
Idenya sebenarnya pengen bikin satu konsep clip yang secara visual lebih photographical, lebih kontemplatif, ada story tapi tidak dimunculkan secara eksplisit, lebih main ke feel dan sense, tidak terlalu drama tapi lebih mau ngandalin rasa biar dekat dengan liriknya. Tapi begitu ke scene band, agak berubah yang tadinya mau konsep realis scene jadi lebih ke grafis, tapi konsepnya cosmic, biar deket sama ide lirik "Melawan Rotasi."

Pada saat proses merencanakan video ini lalu dieksekusi, apakah semua ide sesuai dengan rencana Anda?

Syuting buat gue masih panjang prosesnya. Syuting bukan buat ditonton tapi buat diedit, lalu pada saat ngedit ya buat ditonton nantinya. Tapi dari apa yang akan gue edit, so far so good sih. Nggak ada kendala yang berarti juga pas syuting.

Ada referensi saat membuat video "Melawan Rotasi"?
Lagu "Melawan Rotasi" dengan musik distorsi tebal gini gue rasa nggak cocok kalo gue bikin konsep clip yang terlalu melodramatic, moodnya nggak jelas. Risikonya, musiknya bisa lari kemana dan visualnya lari kemana.

Gimana ceritanya Anda bisa menggarap video musik band baru seperti Konspirasi ini?

Gue pengen banget ngerjain video clip Marcell, gue pernah nge-tweet. Tapi mungkin di mata label-label gue bukan sutradara yang cukup komersial untuk menggarap clip seorang cowok komersial (tertawa). Begitu gue tahu Marcell punya band Konspirasi, langsung gue bilang ke Marcell, "gue bikinin deh." Nggak usah mikirin budget, nggak usah mikir apa-apa dulu. Gue lebih milih bekerja dengan klien dengan materi bagus. Ngomong konsepnya terbuka, budget nggak terlalu wah. Daripada budget wah tapi diatur? Budget wah video clip itu nggak sebesar garap iklan, paling beda 5 atau 10 juta, jadi untuk apa? Nggak worth it, nggak bisa bikin kaya juga (tertawa). Mending gue ngerjain proyek yang santai-santai, lebih bebas. Bikin clip itu playground, gue dapet belajar tehnik baru, gaya baru, secara teoritis bikin clip nggak ada teorinya, nggak dipagarin pakem-pakem. Clip lebih kaya bikin lukisan kalo buat pelukis.

Lalu apakah ada tehnik baru dalam menggarap video "Melawan Rotasi" atau jenis eksekusi artistik yang berbeda dari yang pernah Anda buat sebelumnya?
Dari semua clip yang gue bikin, "Melawan Rotasi" ini gue perlakukan berbeda, mungkin baru dua artis yang gue pernah buat mirip kaya gini, yaitu clip PADI yang "Harmoni" dan Glenn yang "Hurts So Bad." Story telling-nya gue main rasa, nggak linear, strukturnya acak, jadi lagu dan visual di blend-in. Orang nggak perlu harus tahu detail apa yang sedang terjadi, mereka cuma ikut ngerasain aja.

Video yang biasa gue buat kan biasanya lebih menguatkan karakter vokalisnya, menceritakan lagunya, lebih ke rasa aja. Lirik "Melawan Rotasi" kan lo yang buat Che, liriknya multi-interpretasi, nggak ditulis secara eksplisit. Si A ketemu si B, ini cerita tentang hubungan yang nggak sesuai rencana, ketika lo refleksikan pada hidup, tapi kadang-kadang orang nggak harus bersatu. Meski lo pengen banget sama seseorang, tapi nggak semua hubungan berjalan sesuai keinginan kan?

Representasi lirik dari interpretasi gue, ini jadi personal sih. Ceritanya ada cowok sama cewek ketemu, mereka saling jatuh cinta, ada adegan making love, terus karena mereka sulit bersama, "Melawan Rotasi" dengan mereka memilih untuk gue mati aja deh, tapi bukan akhirnya mati, mereka cuma berusaha mati. Jadi agak-agak implisit sih ceritanya.

Ceritain dong maksud dibalik penggunaan dua model yang berbeda ras di video ini?
Sebenarnya agak hati-hati sih. Ini bukan memperlihatkan ras, bukan persoalan yang satu negro yang satu ras China, ini lebih main kontras sih. Si cowok kulit berwarna dan cewek kulit hitam. Dari dua orang berpasangan itu gimana caranya bisa kasih gambaran kontras dalam sebuah relationship. Lebih kesana maksudnya. Bukan tentang perbedaan ras.

Konsep video musik seperti ini apa akan direspon baik sama publik kita?
Gue sebagai film-maker harus menghargai dan percaya bahwa penonton gue pintar, nggak bego. Pendekatannya beda sama orang TV mainstream, mereka pasti punya ukuran rating dan mikirin yang ini terlalu berat nggak akan disuka orang. Ya, mereka punya ukuran atau survei, tapi jangan digeneralisasi. Buat gue ukurannya nggak jelas, rancu karena hasil survei juga nggak akurat. Kita harus percaya bahwa banyak orang bisa menerima sesuatu yang baru. Publik itu pintar. Gue juga bikin clip nggak absurd, bisa dijelasin, pendekatan bikin clip kan bisa dengan eksplisit cerita yang dibeberkan atau dengan rasa. Masa lo ga percaya sih penonton nggak punya perasaan? Kenapa takut bikin video konsepnya dengan rasa? Musik ketemu visual pasti kerasa. Gue juga waktu bikin clip "Melawan Rotasi" nggak melulu nge-shoot pohon atau pohon ketemu pohon terus ML (tertawa), ya, yang pelukan cewek sama cowok pasti orang ngerasain.

 
SUMBER : Indofiles.org

2 Presiden INDONESIA yang jarang diketahui

Posted: 13 Jan 2012 04:00 AM PST

MUNGKIN masih banyak dari kalian yang beranggapan bahwa Indonesia hingga saat ini baru dipimpin oleh enam presiden, yaitu Soekarno,

Soeharto, B.J. Habibie, K.H. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Megawati Soekarnoputri, dan kini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun hal itu ternyata keliru. Indonesia, menurut catatan sejarah, hingga saat ini sebenarnya sudah dipimpin oleh delapan presiden. Lho, kok bisa? Lalu siapa dua orang lagi yang pernah memimpin Indonesia?

Dua tokoh yang terlewat itu adalah Sjafruddin Prawiranegara dan Mr. Assaat. Keduanya tidak disebut, bisa karena alpa, tetapi mungkin juga disengaja. Sjafruddin Prawiranegara adalah Pemimpin Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI) ketika Presiden Soekarno dan Moh. Hatta ditangkap Belanda pada awal agresi militer kedua, sedangkan Mr. Assaat adalah Presiden RI saat republik ini menjadi bagian dari Republik Indonesia Serikat (1949).

Pada tanggal 19 Desember 1948, saat Belanda melakukan agresi militer II dengan menyerang dan menguasai ibu kota RI saat itu di Yogyakarta, mereka berhasil menangkap dan menahan Presiden Soekarno, Moh. Hatta, serta para pemimpin Indonesia lainnya untuk kemudian diasingkan ke Pulau Bangka. Kabar penangkapan terhadap Soekarno dan para pemimpin Indonesia itu terdengar oleh Sjafrudin Prawiranegara yang saat itu menjabat sebagai Menteri Kemakmuran dan sedang berada di Bukittinggi, Sumatra Barat.

Mr. Sjafruddin Prawiranegara
Untuk mengisi kekosongan kekuasaan, Sjafrudin mengusulkan dibentuknya pemerintahan darurat untuk meneruskan pemerintah RI. Padahal, saat itu Soekarno – Hatta mengirimkan telegram berbunyi, “Kami, Presiden Republik Indonesia memberitakan bahwa pada hari Minggu tanggal 19 Desember 1948 djam 6 pagi Belanda telah mulai serangannja atas Ibu Kota Jogjakarta. Djika dalam keadaan pemerintah tidak dapat mendjalankan kewajibannja lagi, kami menguasakan kepada Mr. Sjafruddin Prawiranegara, Menteri Kemakmuran RI untuk membentuk Pemerintahan Darurat di Sumatra”.

Namun saat itu telegram tersebut tidak sampai ke Bukittinggi. Meski demikian, ternyata pada saat bersamaan Sjafruddin Prawiranegara telah mengambil inisiatif yang senada. Dalam rapat di sebuah rumah dekat Ngarai Sianok Bukittinggi, 19 Desember 1948, ia mengusulkan pembentukan suatu pemerintah darurat (emergency government). Gubernur Sumatra Mr. T.M. Hasan menyetujui usul itu “demi menyelamatkan Negara Republik Indonesia yang berada dalam bahaya, artinya kekosongan kepala pemerintahan, yang menjadi syarat internasional untuk diakui sebagai negara”.

Pada 22 Desember 1948, di Halaban, sekitar 15 km dari Payakumbuh, PDRI “diproklamasikan” . Sjafruddin duduk sebagai ketua/presiden merangkap Menteri Pertahanan, Penerangan, dan Luar Negeri, ad. interim. Kabinatenya dibantu Mr. T.M. Hasan, Mr. S.M. Rasjid, Mr. Lukman Hakim, Ir. Mananti Sitompul, Ir. Indracahya, dan Marjono Danubroto. Adapun Jenderal Sudirman tetap sebagai Panglima Besar Angkatan Perang.

Sjafruddin menyerahkan kembali mandatnya kepada Presiden Soekarno pada tanggal 13 Juli 1949 di Yogyakarta. Dengan demikian, berakhirlah riwayat PDRI yang selama kurang lebih delapan bulan melanjutkan eksistensi Republik Indonesia.

Mr. Assaat
Dalam perjanjian Konferensi Meja Bundar (KMB) yang ditandatangani di Belanda, 27 Desember 1949 diputuskan bahwa Belanda menyerahkan kedaulatan kepada Republik Indonesia Serikat (RIS). RIS terdiri dari 16 negara bagian, salah satunya adalah Republik Indonesia. Negara bagian lainnya seperti Negara Pasundan, Negara Indonesia Timur, dan lain-lain.
Karena Soekarno dan Moh. Hatta telah ditetapkan menjadi Presiden dan Perdana Menteri RIS, maka berarti terjadi kekosongan pimpinan pada Republik Indonesia.

Assaat adalah Pemangku Sementara Jabatan Presiden RI. Peran Assaat sangat penting. Kalau tidak ada RI saat itu, berarti ada kekosongan dalam sejarah Indonesia bahwa RI pernah menghilang dan kemudian muncul lagi. Namun, dengan mengakui keberadaan RI dalam RIS yang hanya beberapa bulan, tampak bahwa sejarah Republik Indonesia sejak tahun 1945 tidak pernah terputus sampai kini. Kita ketahui bahwa kemudian RIS melebur menjadi Negara Kesatuan Republik Indonesia tanggal 15 Agustus 1950. Itu berarti, Assaat pernah memangku jabatan Presiden RI sekitar sembilan bulan.

Dengan demikian, SBY adalah presiden RI yang ke-8. Urutan Presiden RI adalah sebagai berikut: Soekarno (diselingi oleh Sjafruddin Prawiranegara dan Assaat), Soeharto, B.J. Habibie, Abdurrahman Wahid, Megawati Soekarnoputri, dan Susilo Bambang Yudhoyono.

sumber: http://timetotalks.blogspot.com/2010/02/2-presiden-indonesia-yang-belum-anda.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

The Velvet Underground Menuntut Yayasan Andy Warhol

Posted: 13 Jan 2012 03:59 AM PST

ssJakarta – Vokalis dan gitaris Lou Reed serta multi-instrumentalis John Cale dari band rock berpengaruh The Velvet Underground telah menuntut Andy Warhol Foundation for the Visual Arts pada Rabu (11/1) lalu karena pemakaian logo pisang ikonis goresan Warhol, yang digunakan sebagai desain sampul album perdana The Velvet Underground and Nico, pada sejumlah produk rilisan yayasan tersebut.

Reed dan Cale menyatakan bahwa yayasan yang didirikan pada 1987 setelah kematian Warhol mencantumkan logo pisang tersebut secara ilegal pada sarung iPad dan sejumlah produk lainnya sebagai bagian dari upaya serakah untuk mengeksploitasi "niat baik" yang dihasilkan oleh duet The Velvet Underground dan mendiang pionir seni pop itu.

New York Post melaporkan bahwa pengadilan Manhattan menerima gugatan yang menuduh Andy Warhol Foundation for the Visual Arts atas upayanya "mengecoh publik" yang berpikir The Velvet Underground telah mengizinkan penggunaan logo tersebut pada produk-produknya, termasuk tas seharga 149,95 dollar AS dan pelindung lengan seharga 59,95 dollar AS.

The Velvet Underground kini mencari kerugian yang tak ditentukan karena pelanggaran merek dagang dan persaingan tak sehat. Andy Warhol Foundation for the Visual Arts dilaporkan memiliki hasil karya Warhol yang jika dijumlahkan memiliki nilai lebih dari 120 juta dollar AS dan menghasilkan 2,5 juta dollar AS per tahun dari lisensi berbagai gambar.

"Karena yayasan Warhol tersebut memiliki banyak desain Andy Wahol, semuanya memiliki keunikan masing-masing yang bernilai tinggi di pasaran, merupakan hal yang tak penting secara ekonomi untuk menaruh desain bergambar pisang di antara desain-desain yang dilisensi terdakwa," tulis The Velvet Underground melalui sebuah surat gugatan.

Warhol, manajer sekaligus produser The Velvet Underground, memang menciptakan desain pisang tersebut khusus untuk sampul album The Velvet Underground and Nico, yang bertengger di posisi 13 pada 500 daftar Album Terbaik Sepanjang Masa versi Rolling Stone.

Walaupun Warhol tidak pernah menerbitkan hak cipta untuk desain tersebut, The Velvet Underground menyatakan bahwa logo pisang tersebut kini telah menjadi "sebuah simbol, sebuah lambang nyata, bagi The Velvet Underground".

Pihak band lalu menunjuk box set The Velvet Underground yang dirilis pada 1995 sebagai bukti betapa lekatnya desain pisang tersebut dengan band asal New York tersebut. Bahkan, pihak minuman beralkohol Absolut Vodka meminta izin ke pihak band agar dapat menggunakan logo pisang tersebut pada salah satu iklannya yang memiliki tagline "Absolut Underground".

Surat gugatan tersebut juga menyatakan: "Penggunaan desain tersebut untuk melambangkan The Velvet Underground dan karya-karya mereka secara menyeluruh dilakukan secara eksklusif, berkelanjutan, dan tidak terganggu selama lebih dari 25 tahun. Hasilnya, lambang tersebut menjadi sangat identik dengan The Velvet Underground…sehingga publik, terutama yang mendengarkan musik rock, mengenali desain tersebut sebagai lambang The Velvet Underground."

Seorang juru bicara wanita yang mewakili pihak yayasan enggan berkomentar sampai saat ini.

 
SUMBER : Indofiles.org

Incoming search:

The Black Dahlia Murder Siap Gempur Jakarta Lagi

Posted: 13 Jan 2012 03:54 AM PST

ssJakarta – Kuintet deathcore asal Michigan, AS, The Black Dahlia Murder, dipastikan tampil di Parkir Kolam Renang Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 17 Februari mendatang dalam rangkaian tur keliling dunia bertajuk Ritual World Tour 2012 atas undangan promotor Shownation Communication.

Menurut rilis pers yang diterima Rolling Stone, tur keliling dunia yang diadakan guna mempromosikan album terbaru mereka, Ritual, ini sangat dinanti oleh seluruh komunitas metal di dunia, khususnya Indonesia.

Rencananya, penampilan konser The Black Dahlia Murder di Jakarta ini akan rampung pada pukul 21:00 WIB dan memanjakan kurang lebih tiga ribu penonton. Pihak band juga telah merilis sebuah video message yang khusus ditujukan kepada penggemar Indonesia dan dapat disaksikan di Shownation-Indo.com.

Ada pun harga tiket yang dipatok pihak promotor adalah Rp 125 ribu untuk presale ke-1 yang sudah habis terjual, Rp 190 ribu untuk presale ke-2 yang akan ditutup pada 1 Februari, dan Rp 250 ribu untuk harga normal yang tentu saja akan dijual hingga hari H.

Band yang namanya diambil dari kasus pembunuhan wanita bernama Elizabeth Short pada 1947 yang belum terpecahkan ini dianggotai oleh vokalis Trevor Strnad, gitaris Ryan Knight dan Brian Eschbach, basis Ryan Williams, serta drummer Shannon Lucas.

Sejak didirikan pada 2000, mereka telah merilis lima album, yaitu Unhallowed pada 2003, Miasma pada 2005, Nocturnal pada 2007, Deflorate pada 2009, dan Ritual pada 2011. Empat album terakhir mereka berhasil menembus tangga lagu Billboard 200 dengan album terbaru mereka berada di posisi tertinggi, mencapai nomor 31.

 
SUMBER : Indofiles.org

Alice in Chains Mulai Kerjakan Album Baru

Posted: 13 Jan 2012 03:47 AM PST

ssJakarta – Jerry Cantrell, gitaris band rock alternatif yang juga merupakan salah satu eksponen kancah musik grunge, Alice in Chains, telah mengumumkan kepada Rolling Stone bahwa bandnya telah mulai mengerjakan album baru guna menindaklanjuti album terakhir mereka, Black Gives Way to Blue rilisan 2009.

Ia bahkan berani mengatakan kalau Alice in Chains akan masuk ke studio untuk merekam materi baru beberapa bulan lagi.

Cantrell juga menyatakan bahwa album baru mereka tidak akan menampilkan bintang tamu, walaupun Elton John tampil di album Alice in Chains sebelumnya, yang merupakan album pertama mereka sejak Alice in Chains pada 1995.

Alice in Chains tidak pernah menyatakan bubar, tetapi penggunaan obat-obatan terlarang secara masif membuat mereka tidak aktif pada 1996 hingga 2005. Fakta itulah yang membuat Cantrell memulai karier sebagai penyanyi solo dan sempat merilis dua album studio, Boggy Depot dan Degradation Trip, yang memiliki tema lirik matinya Alice in Chains.

Dan pada 2002, vokalis asli Layne Staley ditemukan meninggal dunia di apartemennya setelah satu dekade melawan ketergantungan terhadap obat-obatan terlarang. Otopsi menunjukkan bahwa ia meninggal karena overdosis heroin dan kokain. Cantrell mendedikasikan Degradation Trip, yang dirilis dua bulan setelah kematian Staley, untuknya.

Sementar itu, eks-bassist Mike Starr ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Salt Lake City, Utah pada Maret 2011. Walaupun sempat terjerat narkoba dalam dua dekade belakangan dan satu bulan sebelum kematiannya ditangkap karena ketahuan memiliki obat-obatan terlarang. Starr meninggal dunia karena gabungan jumlah kecil obat resep berupa Xanax dengan alkohol. Ia menjadi bassist Alice in Chains sejak didirikan pertama kali pada 1987 hingga 1993.

Cantrell, bersama basis Mike Inez, dan drummer Sean Kinney kembali berkumpul pada 2005 untuk menjalankan konser penggalangan dana yang ditujukan untuk korban tsunami di Asia Tenggara. Tiga tahun kemudian, vokalis Comes With the Fall, William DuVall, diumumkan sebagai vokalis baru Alice in Chains.

Album Black Gives Way to Blue menuai sukses dengan menerima sertifikat gold (penjualan 500.000 keping ke atas) dari Recording Industry Association of America (RIAA).

 
SUMBER : Indofiles.org

Tiket Konser NKOTBSB Resmi Dijual Pada 14 Januari

Posted: 13 Jan 2012 03:42 AM PST

ssJakarta – Setelah sukses menjual sebanyak 3.000 tiket pre-sale dalam waktu tujuh menit saja pada akhir Desember lalu, Berlian Entertainment dan PT Asia Sports Development sebagai pihak promotor konser New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB) secara resmi mengumumkan tanggal penjualan tiket, yaitu hari Sabtu, 14 Januari 2012, mulai pukul 10.00 WIB di The Oval Plaza, Epicentrum Walk, Kawasan Rasuna, Jakarta.

Dalam konferensi pers yang diadakan hari Kamis (12/1) ini di Epicentrum Walk, diberitakan bahwa terdapat empat kelas tiket, yaitu festival (Rp 950.000), gold (Rp 1.250.000), platinum (Rp 2.000.000), dan VIP (Rp 3.000.000).

Jumlah tiket yang akan dijual hari itu bergantung pada animo pembeli, dan tiket juga akan tetap dijual secara online untuk memudahkan calon penonton yang berdomisili di luar Jakarta. Secara keseluruhan, tiket yang dijual berjumlah 10.000 lembar.

Salah satu konser yang paling ditunggu-tunggu di Jakarta ini akan diadakan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta pada 1 Juni 2012. Gedung yang masih dalam proses pengerjaan ini mampu memuat 18.000 hingga 20.000 orang.

Perihal keamanan, pihak promotor meyakinkan bahwa berdasarkan pengalaman konser yang sudah-sudah di lokasi yang sama, seperti misalnya Phil Collins atau Bon Jovi yang menarik sampai 70 ribu pengunjung, keamanan akan terjamin. Durasi konser diperkirakan sepanjang 90 menit, berisi kurang lebih 15 sampai dengan 18 lagu.

NKOTB dan BSB pertama kali ‘bergabung’ di panggung Radio City Music Hall, kemudian melangsungkan konser pertama kali di Amerika pada Mei hingga Agustus 2011. Dalam konferensi pers, ditayangkan pula confirmation letter dari pihak manajemen artis NKOTBSB sebagai kepastian konser mereka di Jakarta, serta video singkat dari Joey McIntyre dan Brian Litrell sebagai anggota dari masing-masing boyband tersebut.

“It’s going to be a show to be remembered,” seru Litrell menjamin.

Sementara McIntyre berkata, “The show will be amazing, so see you on June 1st!”

 
SUMBER : Indofiles.org

Rakyat Jakarta Cinta Foster the People

Posted: 13 Jan 2012 03:36 AM PST

ssJakarta – Beberapa jam sebelum Foster the People dijadwalkan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Rabu 11 Januari malam, penonton sudah tampak mengantri sejak sore.

Pemandangan ini cukup mengejutkan, mengingat grup indie rock asal Los Angeles, Amerika Serikat tersebut bisa dibilang pendatang baru yang sejauh ini menghasilkan satu album saja, dan harga tiket untuk konser mereka juga relatif mahal, yakni antara Rp 390.000 hingga Rp 979.000.

Harga ini adalah "berdasarkan prestasi", menurut Fadli Wardana, pimpinan 3 Ocean Live selaku pihak penyelenggara konser bersama OZ Radio, Future 10 dan Magnum, yang menyebutkan kesuksesan "Pumped Up Kicks" di berbagai tangga lagu mancanegara dan dua nominasi Grammy Awards yang diterima Foster the People sebagai pertimbangan.

Saat penonton sudah memadati kelas festival lantai gedung Tennis Indoor, antusiasme mereka menunjukkan bahwa harga tidak terlalu menjadi persoalan. Begitu Foster the People – yang beranggotakan vokalis Mark Foster, drummer Mark "Ponci" Pontius dan bassis Jacob "Cubbie" Fink, serta musisi tambahan Sean Cimino pada gitar dan Isom Innis pada keyboard dan perkusi – melangkah ke atas panggung dan mengawali pertunjukan dengan "Houdini", terdengarlah suara jeritan memekakkan dari sekitar 3000 penonton yang kebanyakan berusia remaja.

Formasi berlima membuat musik pop ringan yang terdapat di album Torches terasa lebih bertenaga, apalagi dengan Innis yang rajin memukul floor tom seperti orang kesetanan. Aransemen dibuat lebih hidup dan memungkinkan interaksi penonton, seperti pada "Miss You" yang menonjolkan hentakan perkusi sebelum berhenti dan memberi ruang bagi penonton untuk menyanyikan "I really miss you, I miss you, I said" pada bagian refrain.

Mengingat latar belakang Foster yang pernah bekerja sebagai pencipta jingle untuk iklan, tak heran jika lagu-lagu yang digubahnya untuk Foster the People mudah untuk diserap telinga. Sepanjang konser, massa penonton ikut menyanyikan hampir semua lagu, yang membuktikan bahwa album Torches tak sekadar berisi "Pumped Up Kicks" ditambah sederet tembang yang mudah terlupakan.

Foster pun tampil atraktif sebagai frontman yang banyak bergerak di atas panggung, dan sekali-sekali berjalan mundur bagaikan anak kecil yang mencoba meniru gaya moonwalking-nya Michael Jackson. Sebagai vokalisnya, suaranya yang sengau mengingatkan pada versi yunior dari Adam Levine, terutama pada lagu balada "Ruby" yang hanya menampilkan trio inti Foster, Fink dan Pontius pada piano, bass dan drum.

Selain beberapa kali memuji penonton atas kehangatannya, Foster juga memberi penghormatan bagi Rivers Cuomo, salah satu musisi idolanya. Foster bercerita tentang pertemuannya dengan Cuomo sembilan tahun lalu, ketika Foster masih remaja dan baru pindah ke kota L.A., suatu hal yang membuatnya tersanjung ketika mengetahui Cuomo bersama bandnya, Weezer, membawakan "Pumped Up Kicks" saat konser beberapa bulan lalu.

Maka Foster the People pun memainkan "Say It Ain't So" milik Weezer, yang kurang diketahui penggemar yang belum lahir ketika lagu tersebut pertama kali keluar di tahun 1994, tapi membuat senang penonton yang lebih dewasa, terutama seseorang pemakai kaus Weezer yang berhasil membujuk untuk membawakan lagu itu di Jakarta, sebagaimana diceritakan Foster.

Secara keseluruhan Foster the People membawakan 13 lagu, yang terdiri dari seluruh isi Torches, ditambah "Broken Jaw" dan "Ruby" yang tak masuk album, plus "Say It Ain't So". "Pumped Up Kicks" disimpan sebagai lagu terakhir, sebuah langkah yang dapat ditebak tanpa mengurangi euforia saat lagu itu akhirnya dibawakan dengan versi yang lebih panjang dan perubahan menjadi dance music di pertengahan lagu.

Menjelang akhir lagu, Foster pun turun ke barikade penonton dan berdiri di atasnya, sambil mengagumi pemandangan ribuan penonton dari belahan dunia yang berbeda ikut menyanyikan lagu ciptaannya.

"Thank you so much for tonight. You guys are one of the best crowds we've ever played for," kata Foster dengan terharu, sebelum lagu dimulai.

"One of the most generous crowds, one of the most loving people in all the places we've been. You welcomed us with open arms. Thank you so much," imbuhnya.

Penonton memang bayar mahal untuk menghadiri konser Foster the People, tapi momen-momen seperti itu tak bisa dibeli dengan uang.

 
SUMBER : Indofiles.org

Kadal-kadal yang Aneh dan Unik

Posted: 13 Jan 2012 03:00 AM PST

Australian’s Thorny Devil Lizard
Italian Wall Lizard
Armadillo Lizard
Indonesian’s Lizard
Black Amazonian Lizard

San Diego Lizard
Dragon Lizard

sumber: http://berita-aneh.blogspot.com/2009/03/kadal-yang-aneh-dan-unik.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara Update Status Facebook Via Twitter Dan Sebaliknya

Posted: 13 Jan 2012 02:49 AM PST

Untuk saat ini, Facebook dan Twitter adalah 2 jejaring sosial yang lagi populer. Jika anda memiliki kedua akun tersebut. Dan ingin lebih dikenal. Tak ada salahnya anda mencoba aplikasi berikut ini, pasti sangat bermanfaat.

Aplikasi ini bernama Twitter on Facebook. Aplikasi ini membantu anda untuk dapat mengupdate status facebook via twitter atau sebaliknya update status twitter via facebook. Aplikasi ini resmi keluaran dari Twitter.Inc.

Bagaimana cara menggunakannya? Ini caranya.
1. masuk aplikasinya disini
2. isi user dan password twitter anda.

Lanjutkan dengan mengijinkan aplikasi Twitter untuk mengakses status Facebook anda dengan meng-klik 'Allow Twitter Update Your Facebook Status', dengan ini anda setuju untuk meng-update status Facebook via Twitter dan sebaliknya. Cukup mudah kan…

Sekarang, jika anda update status Twitter anda, otomatis status Facebook juga akan ter-update sesuai dengan apa yang anda tulis di Twitter. Jika anda sedang login Facebook, tinggal masuk ke Twitter on Facebook dan Bingo! status Twitter anda juga akan ikut ter-update sesuai dengan status Facebook anda..

Selamat mencoba.. Semoga bermanfaat.

Ichiykun for Indonews.org

Incoming search:

Trick Membuat Friend List Twitter

Posted: 13 Jan 2012 02:48 AM PST

Di Kesempatan kali ini, saya akan membagi tips bagaimana cara membuat daftar / list teman di twitter. Biasanya membuat daftar ini untuk mengelompokan siapa followers kita. Ingin tau caranya? Mudah kok.. yang pasti lebih mudah daripada membuat list teman di facebook..

Berikut cara untuk membuat list di twitter :

1. Sign in terlebih dahulu di twitter anda.
2. Pada menu Home, pilih Create a new list.


3. Isilah List Name dengan nama list yang anda inginkan. Pilihlah sifat dari list anda, apakah bersifat Public atau Private. Kalau sudah, klik Create list.


4. Langkah terakhir, cari nama followers anda untuk dimasukkan ke dalam list yang anda buat. Kalau sudah klik Search.

Simple kan? Selamat mencoba.. Dan Semoga bermanfaat.

Ichiykun for Indonews.org

Cara Menggunakan Tag Cloud Untuk Label Di Blog

Posted: 13 Jan 2012 02:11 AM PST


Kita sudah sering melihat Tag Cloud di blog-blog. Anda tertarik namun tak mengerti bagaimana cara? Biasanya untuk mendapatkan tag cloud yang di tempatkan di blog mereka, mereka menggunakan layanan dari website phydeaux3 dan Bloggerplungin. Namun disini saya akan memberi cara untuk mendapatkan tag cloud tanpa layanan website diatas, namun dengan sedikit mengganti kode-kode di template blog anda. Penasaran? Inilah caranya.

Untuk mendapatkan itu anda harus menampilkan label pada blog anda.. dengan cara :
pilih layout – Page Element – Add Page Element – Pilih Label – Save.
Kalau sudah Ikuti Cara yang berikut :

1. Pilih Layout lagi terus pilih edit HTML… (tidak perlu di Expand Widget).
2. Cari Kode :
<b:widget id='Label1' locked='false' title='Labels' type='Label'/>
3. Ganti Kode tersebut dengan kode yang di bawah ini :
<b:widget id='Label1' locked='false' title='Label Cloud' type='Label'>
<b:includable id='main'>
<b:if cond='data:title'>
<h2><data:title/></h2>
</b:if>

<div class='widget-content'>
<div id='labelCloud'/>
<p align='center'>
<script type='text/javascript'>
var cloudMin = 1;
var maxFontSize = 25;
var maxColor = [0,255,0];
var minFontSize = 10;
var minColor = [0,0,0];
var lcShowCount = false;
// Don't change anything past this point -----------------
// Cloud function s() ripped from del.icio.us
function s(a,b,i,x){
if(a&gt;b){
var m=(a-b)/Math.log(x),v=a-Math.floor(Math.log(i)*m)
}
else{
var m=(b-a)/Math.log(x),v=Math.floor(Math.log(i)*m+a)
}
return v
}

var c=[];
var labelCount = new Array();
var ts = new Object;
<b:loop values='data:labels' var='label'>
var theName = &quot;<data:label.name/>&quot;;
ts[theName] = <data:label.count/>;
</b:loop>

for (t in ts){
if (!labelCount[ts[t]]){
labelCount[ts[t]] = new Array(ts[t])
}
}
var ta=cloudMin-1;
tz = labelCount.length - cloudMin;
lc2 = document.getElementById('labelCloud');
ul = document.createElement('ul');
ul.className = 'label-cloud';
for(var t in ts){
if(ts[t] &lt; cloudMin){
continue;
}
for (var i=0;3 &gt; i;i++) {
c[i]=s(minColor[i],maxColor[i],ts[t]-ta,tz)
}
var fs = s(minFontSize,maxFontSize,ts[t]-ta,tz);
li = document.createElement('li');
li.style.fontSize = fs+'px';

a = document.createElement('a');
a.title = ts[t]+' Posts in '+t;
a.style.color = 'rgb('+c[0]+','+c[1]+','+c[2]+')';
a.href = '/search/label/'+encodeURIComponent(t);
if (lcShowCount){
span = document.createElement('span');
span.innerHTML = '('+ts[t]+') ';
span.className = 'label-count';
a.appendChild(document.createTextNode(t));
li.appendChild(a);
li.appendChild(span);
}
else {
a.appendChild(document.createTextNode(t));
li.appendChild(a);
}
ul.appendChild(li);
abnk = document.createTextNode(' ');
ul.appendChild(abnk);
}
lc2.appendChild(ul);
</script>
</p>
<noscript>
<ul>
<b:loop values='data:labels' var='label'>
<li>
<b:if cond='data:blog.url == data:label.url'>
<data:label.name/>
<b:else/>
<a expr:href='data:label.url'><data:label.name/></a>
</b:if>
(<data:label.count/>)
</li>
</b:loop>
</ul>
</noscript>
<br/>Powered By:<small><a href='http://www.tipsblogspot.blogspot.com'>Blogger Widgets</a></small>
<b:include name='quickedit'/>
</div>

</b:includable>
</b:widget>

5. Dan cari lagi kode :
]]></b:skin>
6. Ganti Kode tersebut menjadi :
#labelCloud {text-align:center;font-family:arial,sans-serif;}
#labelCloud .label-cloud li{display:inline;background-image:none !important;padding:0 5px;margin:0;vertical-align:baseline !important;border:0 !important;}
#labelCloud ul{list-style-type:none;margin:0 auto;padding:0;}
#labelCloud a img{border:0;display:inline;margin:0 0 0 3px;padding:0}
#labelCloud a{text-decoration:none}
#labelCloud a:hover{text-decoration:underline}
#labelCloud li a{}
#labelCloud .label-cloud {}
#labelCloud .label-count {padding-left:0.2em;font-size:9px;color:#000}
#labelCloud .label-cloud li:before{content:&quot;&quot; !important}
]]></b:skin>

7. Save dan lihat hasilnya..

Note. Sebagai catatan sebelum anda mengganti semuanya ada baiknya untuk membackup dahulu template anda, jadi kalau ada hal yang dapat merusak blog anda dapat dihindari, karena anda telah membackupnya lebih dahulu.

Selamat mencoba.. Dan Semoga bermanfaat.

Ichiykun for Indonews.org

Incoming search:

Wanita-wanita berleher panjang

Posted: 13 Jan 2012 02:00 AM PST

Apakah Kamu seorang wanita yang lahir pada hari Rabu pas di bulan purnama? Wah, jika Kamu adalah warga suku Padaung, sebuah suku di Thailand bagian utara, maka bersiaplah menderita.

Entah bisa dibilang sebuah keindahan atau siksaan bagi mereka, tapi inilah yang dialami wanita-wanita suku Padaung.

“Leher, bagian tubuh yang menghubungkan badan dengan kepala, akan disisipi gelang logam. Semakin tua semakin banyak (dan panjang). Leher direntang oleh gelang. Bahkan ada yang panjangnya sampe 40 cm [hampir setengah meter].”

Percaya atau tidak, berat logamnya sendiri bisa lebih dari lima kilo lho! logam itu akan menekan pundaknya ke bawah dan juga memaksa kepalanya naik ke atas.

Tradisi seperti ini justru kini semakin menjadi karena anak yang tidak lahir pada hari Rabu itu pun lehernya ditambahi gelang. Apa tujuannya? jawabannya adalah uang.

Haruskah logam itu dilepas atas nama kemanusiaan? Jangan. Jika tiba-tiba gelang itu dilepas secara tiba-tiba, justru akan bahaya. Tulang leher yang selama ini ditopang logam menjadi lemah. Padahal leher itu sudah memanjang. Tahu sendiri khan akibatnya kalau dilepas tiba-tiba? Sesak nafas yang bisa berujung pada kematian!








sumber: http://www.mypepito.info/2010/02/pict-wanita-berleher-panjang-keindahan.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 jam tangan termahal didunia

Posted: 13 Jan 2012 01:00 AM PST

Patek Philippe Sky Moon Tourbillon ($1.49 million)


Louis Moinet Magistralis ($868,000)

Vacheron Constantin Tour de l'Ile ($1.4 million)

Hublot Black Caviar Bang Watch ($1 million)

Blancpain 1735, Grande Complication watch ($800,000)

sumber: http://feedproxy.google.com/~r/IdeGueSihGiniKloKamu/~3/FRJGPkEvgqk/5-jam-tangan-termahal-didunia.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kentang Mc Donald VS. Kentang KFC

Posted: 13 Jan 2012 12:52 AM PST

Tiga tahun yang lalu seseorang dengan niat iseng membawa pulang kentang yang dibelinya di Mc Donald dan KFC yang kemudian dimasukkan ke dalam stoples dan didiamkan selama 3 tahun. Kini setelah sekian lama, eksperimen tanpa sengaja itu menghasilkan jawaban yang sangat mengejutkan.
Kentang milik Mc.Donald ternyata tidak mengalami pembusukkan yang sangat berarti jika dibandingkan dengan kentang dari KFC.

Hal ini menimbulkan beragam spekulasi karena eksperimen tanpa sengaja ini tidak disertai dengan penelitian kimiawi pada makanan-makanan tersebut untuk menyelidiki apa yang menyebabkan hal tersebut terjadi.
Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa kentang McDonald mengandung bahan pengawet yang terlalu kuat jika diandingkan dengan KFC. Di lain pihak beberapa orang lain berpendapat bahwa hal itu kemungkinan disebabkan karena kentang McDonald lebih higienis dalam pengolahannya sehingga tidak menyebabkan bakteri mikroba tertinggal didalamnya dan menyebabkan pembusukan.

Lalu bagaimana menurut anda?

Indonews.org

Incoming search:

Foo Fighters, Bruno Mars, Taylor Swift Akan Tampil di Grammy Awards 2012

Posted: 13 Jan 2012 12:40 AM PST

 

Jakarta – Sebanyak enam artis bernama besar telah diumumkan sebagai penampil pada gelaran Grammy Awards yang ke-54 setelah pengumuman pengisi acara gelombang pertama diadakan Kamis (12/1) lalu, seperti dilansir Rolling Stone.

Enam nama tersebut adalah Foo Fighters, Bruno Mars, Taylor Swift, Nicki Minaj, Kelly Clarkson, dan Jason Aldean. Semua nama tersebut, kecuali Minaj dan Aldean, sudah pernah tampil di Grammy Awards sebelumnya.

Lebih banyak penampil dan bahkan presenter akan diumumkan di minggu-minggu mendekati pelaksanaan Grammy Awards 2012 pada 12 Februari mendatang di Staples Center, Los Angeles.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, rapper ternama yang hingga saat ini telah meraih empat belas trofi Grammy Awards di sepanjang kariernya, Kanye West, menerima nominasi terbanyak dengan total tujuh nominasi.

Walaupun begitu, untuk kategori-kategori utama Adele meraih nominasi terbanyak, karena albumnya, 21, meraih nominasi untuk Album of the Year, sementara single "Rolling in the Deep" meraih nominasi Record of the Year dan Song of the Year.

Sama dengan jumlah nominasi yang diraih Adele, Foo Fighters dan Bruno Mars masing-masing juga menerima enam nominasi. Lil' Wayne dan Skrillex menyusul dengan lima nominasi. Di belakang mereka, dengan empat nominasi, ada Bon Iver, Radiohead, Drake, Nicki Minaj, Mumford & Sons, dan Rihanna.

Sementara itu, Swift dan Aldean sama-sama menerima tiga nominasi di kategori musik country. Clarkson berbagi dua nominasi dengan Aldean berkat duet mereka pada lagu "Don't You Wanna Stay", yang akan mereka bawakan di Grammy Awards 2012.

Sumber:Indonews.org

Incoming search:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar