LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING dan CETAK SENDIRI TIKETNYA , Hanya Rp.150.000 sekali untuk selamanya.

Prospek Bisnis online di bidang travel masih sangat besar peluang nya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana - mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan cetaktiket.net sehingga membuka peluang bisnis online menjadi member dengan sistem komisi.

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.


Jadi Tunggu Apa Lagi?? Segera Bergabung di dengan kami

Selasa, 28 Februari 2012

Jadi PNS Akan Makin Sulit


JAKARTA,  Pemerintah tengah mematangkan Rancangan Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (RUU ASN) yang antara lain akan memperketat perekrutan pegawai negeri sipil (PNS). Penerimaan PNS akan dilakukan secara terpusat sehingga tidak ada kepala daerah atau pemimpin kementerian serta lembaga yang secara sepihak memasukan pegawai sendiri.

"Penerimaan PNS memang akan semakin sulit. Mereka harus lolos sertifikasi dua tingkatan yang dilakukan secara terpusat," kata Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Eko Prasodjo kepada Kompas di Jakarta, Selasa (28/2/2012).

Menurut Eko, setiap orang bisa mengikuti tes sertifikasi menjadi PNS. Mereka akan dites kemampuan dasar (soft skill), dan jika ingin posisi tertentu mereka pun wajib lolos dari tes kemampuan khusus (hard skill). Keduanya akan melahirkan sertifikat yang berlaku secara nasional.

"Jadi akan ada komisi independen yang menentukan soal dan prosedur tesnya. Mereka akan menyiapkan bank soal berisi ribuan pertanyaan. Dalam tes yang mengikutsertakan 100 orang, misalnya, tidak akan ada pertanyaan untuk setiap orang," tutur Eko.

Saat ini ada 4,5 juta PNS di seluruh Indonesia. Sebanyak 2,7 juta di antaranya adalah guru. "Kita tidak ada masalah dalam jumlah PNS, namun ada masalah dalam kualitas," ungkap Eko.

(Kompas.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar