LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING dan CETAK SENDIRI TIKETNYA , Hanya Rp.150.000 sekali untuk selamanya.

Prospek Bisnis online di bidang travel masih sangat besar peluang nya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana - mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan cetaktiket.net sehingga membuka peluang bisnis online menjadi member dengan sistem komisi.

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.


Jadi Tunggu Apa Lagi?? Segera Bergabung di dengan kami

Minggu, 24 Februari 2013

Woww .. ..Di Maroangin Ternyata ada Sayur Yang Bahannya dari Buah Durian

Inilah sayur durian di Maroangin

ENREKANG,  Buah durian asal Desa Kaluppang, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, terkenal karena rasanya yang manis, serta serta lezat di lidah. Namun, siapa sangka buah durian manis ini, juga guris saat dimasak menjadi sayur.

Di rumah salah seorang tokoh masyarakat Desa Kaluppang bernama Sappe, rombongan jurnalis dan warga Parepare yang berlibur di desa tersebut, Minggu (24/2/2013), kepincut dengan sayur durian yang disajikan oleh tuan rumah.

"Rasanya gurih, lezat dan lebih mantap jika disajikan dengan telor rebus. Aroma duriannya begitu keras, namun saat dicicipi wah, nikmat," ujar Tojir, salah satu jurnalis asal Parepare.

Sayur durian ini, hanya dapat ditemui di rumah-rumah warga di Desa Kaluppang, saat musim durian tiba, yakni sekitar bulan Januari hingga Maret. "Sayur durian ini, dipetik saat belum matang, cara masaknya pun biasa saja," ujar Sappe.

Sayur durian ini, lebih mantap disajikan saat makan malam, karena bisa menghangatkan tubuh, karena di Desa Kaluppang ini begitu dingin saat malam tiba.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar